Download Program Kerja dan Administrasi Ujian Nasional 2019

Download Program Kerja dan Administrasi Ujian Nasional 2019 ini merupakan update terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam pelaksanaan Ujian Nasional, banyak tuntutan yang harus dikerjakan oleh KKP (Kelompok Kerja Panitia) agar pelaksanaan Ujian dapat berjalan dengan baik dan berkualitas. Diperlukan sebuah Program Kerja yang baik sebagai perencanaan kerja.

Untuk memudahkan anda membuat program kerja UN, disini saya akan share sebuah contoh Proker UN secara gratis untuk UN SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Selain Program kerja, terdapat juga berbagai administrasi pelengkap lainnya untuk mendukung pelaksanaan Ujian Nasional. File ini dapat digunakan untuk Proker Ujian/ Ulangan lainnya seperti Ujian Sekolah, UTS, UAS, dll yang tentunya harus disesuaikan dulu.

Contoh Program Kerja Ujian Nasional 2018/2019

Contoh Program Kerja UN 2017 dan Administrasi UN

Dalam Program Kerja UN 2018/2019 tersebut sudah dilengkapi dengan Lampiran tersebut berisi Daftar Hadir Peserta Ujian, Daftar Hadir Pengawas Ujian, Daftar Hadir Panitia Ujian, Berita Acara Ujian, Berita Acara Serah Terima Naskah dan Soal Ujian, Berita Acara Serah Terima Pemeriksaan LJK, Jadwal Ujian dan Jadwal Pengawas, Daftar Peserta Per Ruang, Denah Dukuk Peserta Ujian, Daftar Peserta Ujian, Surat Izin Masuk/ Keluar Ujian, Denah Ruang Ujian, Kartu Peserta, Kartu Pengawas, SK Panitia dan Pengawas Ujian dan administrasi pendukung lainnya. Karena biasanya Panitia UN menyatu dengan panitia Ujian Sekolah (USBN), maka disini saya sediakan 2 program kerja yang terintegrasi (US dan UN 2017).


Download Administrasi UN lainnya :
  1. Daftar Hadir Peserta Ujian
  2. Rekapitulasi Kehadiran Peserta Ujian
  3. Daftar Hadir Pengawas Ujian
  4. Daftar Hadir Panitia Ujian
  5. Berita Acara Ujian
  6. Berita Acara Serah Terima Naskah dan Soal Ujian
  7. Berita Acara Serah Terima Pemeriksaan LJK
  8. Jadwal Ujian dan Jadwal Pengawas
  9. Daftar Peserta Per Ruang
  10. Denah Dukuk Peserta Ujian
  11. Daftar Peserta Ujian
  12. Surat Izin Masuk/ Keluar Ujian
  13. Denah Ruang Ujian
  14. Kartu Peserta
  15. Kartu Pengawas
  16. SK Panitia dan Pengawas Ujian
  17. Tata Tertib Peserta UN
  18. Tata Tertib Pengawas UN 
  19. SPJ UN

Diharapkan dengan adanya Download Program Kerja dan Administrasi Ujian Nasional 2019 ini dapat sedikitnya membantu anda dalam mempersiapkan segala administrasi kegiatan Ujian Nasional S tahun ini. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

Download Juga !!!

0 Response to "Download Program Kerja dan Administrasi Ujian Nasional 2019"

Post a Comment