Contoh Program Kerja Wali Kelas SMP, SMA, SMK Tahun 2019

Contoh Program Kerja Wali Kelas SMP, SMA, SMK Tahun 2019 ini merupakan perangkat yang wajib dibuat oleh seorang wali kelas. Program Wali Kelas ini relevan untuk digunakan untuk tahun ajaran terbaru 2019/ 2020. Seorang wali kelas memiliki tanggungjawab yang besar terutama terhadap kelas atau siswa yang diampunya. Untuk itu dibutuhkan administrasi penunjang demi tercapainya pelaksanaan tugas wali kelas yang sukses.

Bagi wali kelas yang kebetulan belum memiliki Program Kerja Wali Kelas sendiri, langsung saja download file proker ini untuk menunjang tugas anda sebagai wali kelas. Proker ini adalah program wali kelas terbaru, tapi meskipun terbaru proker ini tentu harus disesuaikan lagi dengan kebutuhan sekolah anda. 

Contoh Program Kerja Wali Kelas SMP, SMA, SMK Tahun 2019

Program Kerja Wali Kelas SMP/ MTs/SMA/MA/SMK Tahun 2018

Sebagai mana kita ketahui Tupoksi seorang wali kelas sangatlah berat, karena menyangkut peserta didik satu kelas, yang secara umum memiliki fungsi pokok :Tugas Wali Kelas :
  1. Pengelolaan kelas 
  2. Penyelenggaraan administrasi kelas 
  3. Penyusunan dan pembuatan statistic bulanan anak didik 
  4. Pengisian daftar kelas 
  5. Pembuatan catatan khusus tentang anak didik 
  6. Pencatatan mutasi anak didik 
  7. Pengisian buku laporan penilaian hasil belajar 
  8. Pembagian buku laporan penilaian hasil belajar

Tentu pekerjaan berat tersebut haruslah didukung dengan pengadministrasian yang baik serta adanya Program Kerja yang terencana. Nah dalam kaitannya itu, dalam Program Kerja Wali Kelas SMP ini sudah bisa memenuhi untuk dijadikan acuan atau referensi. Selain itu Proker ini juga dilengkapi dengan beberapa lampiran diantaranya :
  1. Tabel Daftar Siswa 
  2. Jadwal Pelajaran 
  3. Jadwal Piket Kelas 
  4. Struktur Organisasi 
  5. Denah Tempat Duduk 
  6. Daftar Inventaris Ruangan 
  7. Laporan Bulanan Wali Kelas 
  8. Catatan Hasil Belajar

Download Program Kerja Wali Kelas SMP SMA SMK


Download Juga !!!


Semoga Contoh Program Kerja Wali Kelas SMP, SMA, SMK Tahun 2019 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala admin

1 Response to "Contoh Program Kerja Wali Kelas SMP, SMA, SMK Tahun 2019"

  1. The new titanium frames are coming in December and will be a
    The titanium white octane blueprint new titanium stud earrings titanium frames from a manufacturer called citizen promaster titanium Zito. In addition to the Zito 2019 ford edge titanium for sale Zito brand, the company urban titanium metallic has produced some of the best-known

    ReplyDelete