Contoh Terbaru Dokumen 1 Kurikulum 2013 dan KTSP Jenjang SD, SMP, SMA

Contoh Terbaru Dokumen 1 Kurikulum 2013 dan KTSP Jenjang SD, SMP, SMA ini merupakan salah satu file terbaru k13-smasmpsd.blogspot.com yang akan admin bagikan pada kesempatan kali ini. Dokumen 1 ini merupakan salah satu Perangkat penting sekolah yang harus dibuat. Dokumen 1 berisi sekurang-kurangnya visi, misi, tujuan, muatan, pengaturan beban belajar, dan kalender pendidikan. 

Yang dimaksud Kurikulum (Kurikulum 2013 dan KTSP/Kurikulum 2006) dalam Dokumen 1 disini ialah kurikulum operasional yang disusun oleh dan dilaksanakan di masing-masing satuan pendidikan yang mengacu pada Standar Nasional Pendidikan, Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum, dan pedoman implementasi Kurikulum.

Contoh Terbaru Dokumen 1 Kurikulum 2013 dan KTSP Jenjang SD, SMP, SMA

Selain itu juga terdapat yang namanya Dokumen 2 berisi silabus yang sudah disusun oleh Pemerintahdan dan Dokumen 3 berisi rencana pelaksanaan pembelajaran yang disusun sesuai potensi, minat, bakat, dan kemampuan peserta didik di lingkungan belajar. Bagi sekolah yang belum memiliki Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), anda bisa mendonwloadnya secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.


  • Dokumen 1 KTSP/ K-2006 SD/MI [Download]
  • Dokumen 1 Kurikulum 2013 SMP/MTs [Download]
  • Dokumen 1 Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK [Download]


Download Juga !!!


Semoga Contoh Terbaru Dokumen 1 Kurikulum 2013 dan KTSP Jenjang SD, SMP, SMA ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala admin

0 Response to "Contoh Terbaru Dokumen 1 Kurikulum 2013 dan KTSP Jenjang SD, SMP, SMA"

Post a Comment