Contoh Program Kerja Tim Pengembang Kurikulum Sekolah dan Jadwal Kegiatannya

Contoh Program Kerja Tim Pengembang Kurikulum Sekolah dan Jadwal Kegiatannya ini merupakan update terbaru k13-smasmpsd.blogspot.com yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini. TPK (Tim Pengembang Kurikulum) merupakan kelompok kerja yang angkat dari unsur guru, wakasek, dan kepala sekolah yang disahkan dengan Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah. Untuk menunjang kinerjanya, harus dibuat sebuah Program Kerja TPK dilengkapi dengan Jadwal Kegiatan sebagai perencanaan kerja.

Program Tim Pengembang Kurikulum ini memuat Uraian Kegiatan, Sasaran/ Hasil sebagai tujuan kegaitan, Jadwal Kegiatan dengan mempertimbangan kegiatan sekolah lainnya, kemudian Koordinator Pelaksana Kegiatan atau sebagai panitia. 

Program Tim Pengembang Kurikulum SD, SMP, SMA + Jadwal Kegiatan

Bagi yang membutuhkannya silahkan download saja file ini melalui link download yang saya sediakan dibawah ini.


Download Juga !!!


Semoga Contoh Program Kerja Tim Pengembang Kurikulum Sekolah dan Jadwal Kegiatannya ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh Program Kerja Tim Pengembang Kurikulum Sekolah dan Jadwal Kegiatannya"

Post a Comment