Program Kerja dan Administrasi PAT/UKK SD SMP SMA Tahun 2018/2019

Program Kerja dan Administrasi PAT/UKK SD SMP SMA Tahun 2018/2019 ini merupakan update terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan yang baik ini. Sebagaimana idealnya, Panitia Ujian termasuk PAT/UKK harus memiliki Program Kerja dan juga perangkat administrasi yang diperlukan untuk kelangsungan Ujian.

Program Kerja UKK ini dilengkap dengan administrasi ujian sekolah lainnya yang dapat anda download secara gratis. Selain itu Proker ini juga relevan untuk digunakan pada kegaitan PAT 2018/ 2019 untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Contoh Program Kerja PAT/UKK ini dapat digunakan untuk berbagai proker ujian seperti program kerja UTS, UAS, UN, US dll. Setelah Ujian Nasional Berakhir, kini saatnya mempersiapkan administrasi kelengkapan berkas dalam menghadapi UKK di sekolah anda. Oleh karena itu, perlu adanya susunan kepanitian agar nantinya pelaksanaan UKK di sekolah anda berjalan dengan baik dan lancar.

Program Kerja Peniaian Akhir Tahun (PAT)

Program Kerja dan Administrasi PAT/UKK SD SMP SMA Tahun 2018/2019

Untuk melengkapi keperluan KKP dalam mempersiapkan kegiatan Ujian, saya lampirkan juga berbagai SK kepanitian yang dapat anda download dibawah ini.
Download Program Kerja PAT/UKK SD, SMP, SMA 2019

SK Panitia PAT meliputi :

1. Sususan Panitia PAT
2. Daftar Pengawas PAT
3. Susunan Pembantu Pelaksana PAT
4. Daftar Korektor PAT
5. Tugas Panitia (job Deskription) PAT
6. Daftar Guru Penyusun naskah Soal PAT
Bagi bapak ibu guru yang membutuhkan File Administrasi yang saya tuliskan di atas, berikut bisa anda download filenya pada link di bawah
1. SK Panitia PAT Download filenya DISINI
Selain itu ada beberapa administrasi tambahan yang harus dipersiapkan untuk membuat Melengkapi Administrasi PAT, diantaranya :

  1. Daftar Hadir Panitia PAT
  2. Denah Ruang PAT
  3. Tata Tertib Pengawas Dan Peserta PAT
  4. Berita Acara dan Daftar Hadir Peserta PAT
  5. Daftar hadir pengawas UKK
  6. PROGRAM KERJA Download DISINI
  7. Daftar Hadir Peserta
  8. Daftar Serah Terima Naskah 
  9. SPJ PAT

Download Juga !!!


Semoga Program Kerja dan Administrasi PAT/UKK SD SMP SMA Tahun 2018/2019 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala admin

0 Response to "Program Kerja dan Administrasi PAT/UKK SD SMP SMA Tahun 2018/2019"

Post a Comment