Download Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat Terbaru 2019

Download Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat Terbaru 2019 ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan ini khususnya untuk pembimbing ekskul Pencak Silat yang belum memiliki Proker sendiri. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak/ibu guru ke blog yang sederhana ini, semoga apa yang anda butuhkan bisa terpenuhi dengan postingan ini.

Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat ini merupakan salah satu jenis ekskul yang cukup populer untuk diminati siswa. Pencak Silat merupakan jenis kesenian atau olahraga daerah yang masih eksis dan tetap dipertahankan. Untuk menunjang kinerjanya pembina atau pembimbing dibutuhkan sebuah perencanaan yang berupa Program Kerja atau Rencana Kerja agar kegiatan dapat berjalan secara terarah. 

Bagi anda yang membutuhkan Program Kerja Pencak Silat, anda dapat mengunduhnya pada tautan yang disediakan dibawah. Program yang saya bagikan ini hanya sekedar referensi semata untuk anda dalam membuat program kerja sendiri. File dibuat dalam format word (doc) sehingga mudah untuk diedit utuk disesuakan.

Program Kerja Pencak Silat SD, SMP, SMA

Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat Terbaru 2019

langsung saja bagi anda yang membutuhkannya, dibawah ini sudah saya sediakan link yang bisa anda gunakan untuk mendownload file.


Download Juga !!!


Semoga Download Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat Terbaru 2019 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Download Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat Terbaru 2019"

Post a Comment